Pages

Minggu, 24 Juni 2012

De Javu

"De Javu" mungkin itu kata yang tepat untuk tanggal 20/06/2012 tepatnya sekitar jam setengah 3 sore di Payung-Batu.Ohh ya ,Sebelumnya ane minta ijin guys buat nulis kejadian yang ane rasakan ini ke blog ane so’alnya udah mentok pikiran ane mikirin ini.Sebenernya aku juga gk pengen curhat” ke blog ,tpi pikiran rasanya budrek .Jadi aku tulis dah cerita ini ke blog ,sekali kaliii . . :D Itung itung berbagi cerita . . :D .Ohh ya ,bagi yang belum tahu apa itu de javu ini gan ane beritahu .”De Javu” adalah suatu kejadian yang pernah terjadi terulang kembali.Kurang lebih itulah “De Javu”.

Oke lanjut ke cerita . .

Kejadian di Payung itu membuat saya gak semangat sama sekali.Berangkat sekolah ajja gak ada semangat sama sekali rasanya,jadinya gak sekolah dah . . tpi untung udah gak ada pelajaran.Setelah saya ingat-ingat masa lalu saya,saya ingat kejadian ini pernah saya alami juga waktu SMP.Saat SMP pernah ngrasain kejadian yang sama persis seperti yang saya alami seperti di Payung tanggal 20/06/2012 sekitar jam setengah 3 sore kemarin.Kejadian yang sudah saya lupakan & berharap gak terjadi lagi ternyata terulang kembali pada acara yang sama dan dalam waktu yang sama.Kejadian itu terulang pada saat acara refreshing setelah ujian.
Mungkin itu sudah jalannya . . .Semoga kejadian ini gak terulang lagi yang ketiga kalinya,dan semoga orang yang aku maksud pada tanggal 20/06/2012 di Payung-Batu kemarin mbaca postingku ini . . :D Terima Kasih kalau udah baca postinganku ini. Makasih juga buat teman” yang udah ngasih nasehat ke saya,tpi saya belum bisa nglakuin.Makasih banyak teman ,sorry aku belum bisa ngelakuin tapi insya allah pasti aku lakuin.

Mungkin hanya “Menunggu ,Berharap ,dan Berdo’a” yang bisa aku lakukan sa’at ini.Dan satu pelajaran bagi saya setelah kejadian ini  “Jangan Terlalu Berharap Sesuatu Yang Nggak Mungkin,Meski Impossible Is Nothing . . ”

2 komentar: