Pages

Kamis, 02 Agustus 2012

Kunci Sukses dengan "Attitude Is Everything"


"Attitude  Is Everything" begitulah tulisannya,mudah diucapkan namun sulit dilaksanakan..
Tapi jangan salah guys.. Jika anda memahami dengan mendalam apa itu "Attitude Is Everything" dan anda terapkan dikehidupan sehari-hari, anda akan mendapatkan beberapa kunci sukses dari "Attitude Is Everything :)
Masih kurang percaya guys???? Ini gue kasih beberapa tips sukses dengan "Attitude Is Everything".. :

Mulailah dengan Focus with your Dream! Jangan Menyerah, "Teruslah bermimpi karena tidak ada salahnya untuk terus bermimpi". Don't make any excuses! Jangan meragukan tujuan anda, karena Herbalife adalah bisnis yang berdasarkan Humanity, jadi Our Attitude is Everything. Bagaimana sikap kita untuk terus menjalankan dan menggunakan produknya dengan baik.

Menurut survey, banyak yang kemudian berhenti dari bisnis Herbalife. Bukan karena sakit atau produk yang jelek atau nilai keuntungan yang merosot. Akan tetapi kebanyakan karena sikap mentor yang tidak ber-Attitude. Jadi jangan karena Sikap dan Emosional Control kita yang buruk, maka kita manjatuhkan nama baik Company Herbalife yang sudah sangat Trusted! Terpercaya!

Alex & Grace mengatakan bahwa Life is about a choice, no matter you is in a bad situation, atau masih banyaknya pekerjaan yang anda harus Handle, tapi anda harus memilih menjadi seorang yang berhasil menentukan pilihan (Decicion) yang sesuai dengan Goal dari Focus tujuan anda.

Sangat normal ketika kita memulai bisnis ini dengan tanpa focus yang jelas. Mungkin kita menjadi member Herbalife semata karena tergiur pendapatan yang Fantastis. Namun, pada akhirnya Sukses adalah di tangan Anda, tergantung Focus Anda dan Tujuan Anda. SUKSES akan menemukan banyak tantangan dan rintangan, karena Sukses ukan posisi semata, sukses adalah Perjalanan Menikmati Pekerjaan! Jadi kita harus berani berkata kepada diri sendiri: "Tantangan apa yang harus saya hadapi!" "Tantangan apa yang akan saya lalui dengan mudah!" Alhamdulillah. Semua TANTANGAN itu harus kita hadapi dengan WORK.

Semangatlah untuk terus Bekerja Pintar melalui Support System yang telah diracik dengan Luar Biasa Fun oleh Team Herbalife. Percaya kepada kemampuan diri kita sendiri, jika kita telah memutuskan untuk menjalankan marketing plan Herbalife. Nasihat yang baik dari para Chairman adalah "Luangkan 1% pada permasalahan yang anda hadapi dan 99% pada believe to your focus!"

Caranya agar tetap fokus adalah, make your plan to FOCUS!
1. Buat Tujuan Anda (Set Your Goal!)
2. Buat Rencana (Make Plan!)
3. Bekerja Giat (Get To Work!)
4. Ikuti Rencana Kerja Tsb (Stick To It!)
5. Raih Tujuan Anda (Reach Your Goal!)

Jangan lupa komunikasikan Pekerjaan dan Focus anda pada orang-orang terdekat. Jangan sampai ketidaktahuan mereka tentang SUKSES di Herbalife membuat Semangat Anda dalam mewujudkan Goal yang telah anda Set di Awal anda memulai bisnis Herbalife menjadi turun dan MEMATAHKAN FOCUS kita sehingga anda MUNDUR dari TUJUAN anda. Mintalah kepada orang-orang terdekat anda untuk membangun motivasi anda semakin kuat. Sehingga apapun cobaan dan Rintangan yang anda hadapi, anda tetap dapat Tenang dan Kuat. Keep Calm and Strongger. Because you don't have to be great to start, but you have to start to be great!.

Never Ever Give Up To Your Dream My Well frenz!
Saat anda merasa sudah lelah dan ingin mundur dari Herbalife, karena mengalami penolakan dan ketidakpercayaan dari orang-orang di sekitar anda, Just DO It your Goal! Jangan mengikuti 'suara-suara' penolakan & ketidakpercayaan itu! Tetaplah Tabah dan Focus, dan berpikirlah bahwa semakin anda dijatuhkan, semakin anda kesusahan, maka semakin dekatlah anda denga KESUKSESAN itu, Okay :). Karena mimpi kita adalah dibangun oleh apa yang kita kerjakan saat ini. Jangan tunda kesempatan untuk memulai menjadi Sehat dan Sejahtera, karena itulah yang membuat kita betul-betul bertahan di Herbalife.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar